Cari Blog Ini

Senin, 12 Maret 2012

TUGAS SOFTSKIL


Perak
(Pembela Rakyat)

Menurut saya lebih baik memperjuangkan aspirasi tersebut di luar lembaga resmi, karena seandainya mengikuti organisasi sedikit agak menyimpang dengan visi dan misi setiap organisasinya, dengan tidak mengikuti organisasi tersebut lebih bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan bebas, tanpa harus mengikuti aturan-aturan dari organisasi tersebut, dengan demikian  akan memungkin masyarakat  merasakan kesejateraan karena pemimpin mereka mendengarkan aspirasi, tanpa mengikuti aturan lembaga resmi apa pun.
Saya sarankan sebaiknya organisasi menpunyai visi dan misi seperti ini :
1.     Mempunyai jumlah orang yang memegang pucuk pimpinan dengan pemikiran yang cerdas, ahli dalam bidang nya, dan religious dalam hal agama agar menjadi inspirasi di masyarakat nya.
2.     Suatu organisasi harus lebih memperhatikan sektor bidang  pendidikan, kesehatan,pertanian dan bagaimana agar suata kota/Negara yang akan di pimpinnya dapat mendapatkan devisa yang menguntungkan.
3.      Organisasi harus peduli terhadap lingkungan dan melestarikan lingkungan tersebut.  
4.     Suatu organissai harus mempunyai koprasi, dan dalam bidan sosial sebaik nya organisai menpunyai pelayanaan kesehatan yang dapat dinikmati masayarakat, contonhnya seperti rumah sakit.
5.     Dan yang terakhir organisasi harus betul-betul mendengar dan menjalan kan aspirasi masyarakatnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar